Bupati Madina Lantik 2 Stap Khusus

harianfikiransumut.com / Madina - 
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution melantik 2 staf khusus bidang sosial politik dan Ekonomi pembangunan.

Kedua staf khusus Bupati Madina yang dilantik yakni Irwan H Daulay sebagai staf khusus bidang ekonomi Pembangunan dengan SK No : 180/2034/K/2023 dan Ali Mutiara Rangkuti menjadi staf khusus bidang sosial politik dengan SK No : 180/2033/K/2023 diaula kantor Bupati Madina, Senin (20/02/2023).

Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution usai melantik kedua staf Khusus bidang pembangunan dan bidang politik dalam sambutannya menyatakan bahwa, semoga dengan dilantiknya kedua staf khusus ini kedepan bisa memberikan dampak perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Madina.

"Secara kinerja dan sepak terjang, saya sudah tidak ragu lagi dengan kedua rekan saya yang dilantik menjadi staf khusus ini".ungkapnya

Dan lanjutnya, semoga dengan dilantiknya kedua staf khusus Pemkab Madina hari ini, perubahan di Kabupaten Madina bisa terwujud dengan kerjasama yang baik dengan seluruh OPD. Baik itu di bidang pembangunan dan lain sebagainya, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Kedepan kita harus bekerja fokus untuk pembangunan Kabupaten Madina saja. Kalau terkait isu-isu yang aa di media sosial (Medsos) kita tinggalkan saja, karena hanya membuang enegi saja".tandasnya. (Jeffry Barata Lubis)

Keterangan foto : Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution didampingi wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution saat memberikan selamat kepada kedua Staf Khusus yang baru dilantik, Senin (20/02/2023) diaula kantor Bupati Perkantoran payaloting. ( Rahman Nasution )
Komentar

Berita Terkini