Bupati Labuhanbatu Menyaksikan Semifinal Sepakbola Antar Pelajar Di Stadion Binaraga Rantauprapat

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM,terlihat hadir menyaksikan pertandingan Semifinal Sepakbola antar pelajar di Stadion Binaraga Rantauprapat,
jalan Binaraga kelurahan Siringo-ringo kecamatan Rantau Utara,Minggu
(5/2/2023)

Semifinal sepakbola dalam memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu antara SMA Negeri 1 Bilah Barat melawan SMK Negeri 2 Rantau Utara.

Pada pertandingan tersebut,kedua tim sama-sama mengoleksi 1 gol hingga babak perpanjangan waktu berakhir.Di babak adu penalti,tim SMA Negeri 1 Bilah Barat berhasil melaju ke final usai mengalahkan SMK Negeri 2 Rantau Utara dengan skor 4:3 lewat drama adu penalti.

Usai pertandingan,Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada tim SMA Negeri 1 Bilah Barat yang berhasil melaju ke final.Sementara kepada tim SMK Negeri 2 Rantau Utara,Bupati Labuhanbatu meminta agar tetap bersemangat untuk terus berbenah meraih sukses di tahun yang akan datang.

"Kepada yang belum menang hari ini SMK Negeri 2 Rantau Utara jangan berkecil hati,karena ini bukan akhir dari segalanya,teruslah berlatih supaya menjadi yang terbaik di pertandingan selanjutnya,"tambahnya.

Turut hadir dalam pertandingan laga semifinal Beberapa pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu,Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga,Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,Ketua HMI Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution,dan masyarakat maupun suporter para pelajar yang bertanding.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini