Buntut Ancaman, FPI dan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Tebing Tinggi Siap Perangi Narkoba

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Buntut ancaman dan gangguan atau teror kepada saudara Suheri (Gogon) salah satu dari Elemen masyarakat mengatas namakan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kota Tebing Tinggi.

Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kota Tebing Tinggi, nyatakan siap ‘perang’ melawan segala bentuk kejahatan termasuk narkoba, yang sangat merusak anak-anak para generasi bangsa.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah didampingi Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kota Tebing Tinggi, Sabtu (18/2/23).

“Alhamdulillah tadi malam kita telah melakukan ronda atau patroli didaerah-daerah yang rawan peredaran narkoba. Apalagi baru saja kemarin terjadi ancaman, gangguan atau teror kepada saudara kita Suheri, karena sebelumnya ada penggerebekan dan mengamankan 3 orang warga yang diduga terkait narkoba,” ujar Muslim Istiqomah.

Menurut Muslim Istiqomah, saat ini peredaran narkoba sangat meresahkan masyarakat, khususnya para orang tua, karena pengaruh narkoba sangat luar biasa merusak para generasi.

“Oleh karena itu dengan ini kami sampaikan, masyarakat jangan takut dengan ancaman para penjahat atau bandit narkoba dan sebagainya. Kita siap membentengi masyarakat, mari bergandengan tangan mari selamatkan generasi kita,” katanya.

Muslim Istiqomah juga berharap kepada para penegak hukum, khususnya Polisi, TNI, dan pihak-pihak terkait agar lebih gencar lagi, lebih tegas lagi kepada para pelaku-pelaku narkoba, baik itu para pemakai atau pengguna, pengedar, bahkan bandarnya.

“Jangan ada kerjasama, jangan ada kong kalikong, karena ini merusak bangsa kita saat ini. Oleh karena itu kami minta kepada semua pihak, mari kita bersama-sama, saling koordinasi, dan kami menyatakan siap berjuang sampai darah penghabisan, demi keselamatan bangsa dan generasi kita,” tutup Muslim Istiqomah.(Nazli)

Keterangan Foto : Ketua Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah didampingi Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini