Anggota DPRD Sumut Dan Tebing Tinggi Hadiri HUT ke-68 Punguan Raja Panjaitan

harianfikiransumut.com / Tebing Tinggi-Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dan DPRD Propinsi Sumatera Utara hadiri perayaan ulang tahun ke – 68 Punguan Raja Panjaitan Boru, Bere dan Ibebere Kota Tebing Tinggi, Minggu (12/2/2023) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan Kota Tebing Tinggi.

Pengurus dan panitia perayaan ulang tahun ke – 68 Punguan Raja Panjaitan Kota Tebing Tinggi menyambut kedatangan anggota DPRD Tebing Tinggi dengan tortor.
Anggota DPRD Tebing Tinggi yang datang pada perayaan ulang tahun Raja Panjaitan tersebut yakni Ogamota Hulu SH MH, Mangatur Naibaho dan Martin Hutahaean.

Ogamota dalam sambutannya mengatakan, ada 4 anggota DPRD Tebing Tinggi dari umat Kristiani dengan latar belakang partai politik yang berbeda. Namun mereka tetap satu saat turun ke masyarakat khususnya dalam menghadiri acara umat Kristiani maupun pesta punguan marga.

“Kami meminta agar Punguan Raja Panjaitan menganggap kami sebagai anak dan kami akan memberikan yang terbaik untuk Punguan Raja Panjaitan,” ujar Ogamota Hulu.

Untuk Pemilu 2024, kami masih tetap ikut maju sebagai calon DPRD. Untuk itu, kami memohon doa dan dukungan dari Punguan Raja Panjaitan, pinta Ogamota Hulu yang juga Ketua Partai Hanura.
Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Delpin Barus ST. “Saya merasa bersalah jika tidak menghadiri perayaan ulang tahun Punguan Raja Panjaitan ini, bisa kualat. Dengan kesibukan dan waktu yang mepet, tetap saya upayakan harus datang,” sebut Delpin Barus.

Disebutkannya, melalui perayaan ulang tahun tersebut, Punguan Raja Panjaitan Kota Tebing Tinggi semakin dipersatukan terlebih di dalam Kristus.
Sebagai ucapan terimakasih, panitia dan pengurus Punguan Raja Panjaitan menberikan ulos kepada anggota DPRD Tebing Tinggi dan anggota DPRD Propinsi dari Partai PDI Perjuangan Delpin Barus.

Perayaan ulang tahun Punguan Raja Panjaitan Kota Tebing Tinggi yang diwarnai pemberian sembako dan tali asih serta lucky draw, berlangsung meriah dan penuh suka cita diakhiri dengan acara manortor.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini