AMPI Langkat Menilai Ondim Matang Dalam Dunia Politik, Dalam Sejarah Tak Pernah Kalah .

harianfikiransumut.com / Langkat - Ketua Plt DPD AMPI Langkat Dr.Drs.R.Kintoko Rochadi,MKM menilai Sepak terjang Syah Affandin atau yang akrab di panggil Bang Ondim di dunia perpolitikan tentu tidak bisa kita anggap sepeleh , Beliau selalu mengambil keputusan yang tepat di waktu yang tepat.

Menurut Kintoko, di mulai dari kemenangan beliau menjadi anggota dewan dan di lalui dengan " Selamat " saat sebagian besar berakhir di balik jeruji ,selanjutnya  langsung mengambil momen maju menjadi Calon Bupati Langkat , tapi tetap bisa berhitung dan tak memaksakan kehendak beliau mengalah dan siap menjadi orang nomor dua karena kemenangan sudah di depan mata,ujar Ketua Plt AMPI Langkat Dr Drs Kintoko di dampingi Sekjen Bambang,S di kantor DPD AMPI Sumut Jln Palang Merah Medan,Selasa (21/2/2023).

Kintoko menambahkan,Beliau tau kapan waktunya lari dan kapan waktu berjalan mengatur nafas tapi tetap fokus pada tujuan , banyak memandang remeh , tapi bagi saya beliau adalah tetap politikus handal . 

Para lawan terlalu jumawa dan memandang sebelah mata , Dan bang ondim tidak pernah peduli dengan itu dan merespon mereka dengan senyuman , Sekali lagi saya bilang pimpinan di Langkat masih berada di tiga pusaran kekuatan , Brandan , Selesai dan Kuala sedangkan yang lain hanya figuran bahkan memunculkan dan memajukan calonpun tidak punya keberanian .

Ondim bisa melemahkan lawan dengan sebuah senyuman , bisa membuat lawan melayang dengan berbagai engkolan , dia tidak mudah besar kepala dengan pujian , beliau tetap Politisi handal dengan penuh perhitungan .

2024 The Smiling Leader tetap akan memberi kejutan , Percaya diri Maju 2 periode atau kembali mengalah demi mempertahankan sejarah yang tak pernah kalah, tutup Drs Kintoko.(red)
Komentar

Berita Terkini