Warga Tebing Syahbandar Dihebohkan Penemuan Sosok Pria Gantung Diri Di Dalam Rumah

Keterangan Foto : Kondisi korban usai gantung diri saat berada di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Seorang pria warga Dusun Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya  dalam kondisi tergantung dengan seutas tali, peristiwa ini terjadi pada Selasa, (3/1/23) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, pada Selasa (3/1/23) sekitar pukul 20.17 wib, personel unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi bersama dengan Piket SPK Polsek Tebing Tinggi dan Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi mengevek TKP peristiwa gantung diri.

“Sebelumnya personel mendapat Informasi terkait peristiwa gantung diri mengakibatkan meninggal dunia, atas informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi bersama dengan Piket SPK Polsek Tebing Tinggi dan Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi langsung mendatangi lokasi kejadian,”terang Agus Arianto, Rabu (4/1/23)

Sesampainya di TKP, ternyata korban telah dibawa warga setempat ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi dan melihat korban telah meninggal dunia. 

Selanjutnya personel melakukan cek TKP dan diperoleh Informasi dari istri korban, bahwa korban dilihatnya sudah gantung diri di ruang tamu.

“Dari pengakuan istrinya, saat itu Ia langsung memotong tali yang menggantung leher suaminya dan kemudian memanggil br Purba dan masyarakat Desa setempat untuk membantu membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi lalu menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” papar AKP Agus Arianto.

Kegiatan cek TKP tersebut dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda  Ady Susanto P. Gari, S.H beserta personel Reskrim, SPKT Polsek Tebing Tinggi, Bhabinkamtibmas Desa Penggalian Bripka Muhammad Dani dan Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi.

“Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan cek TKP, melaksanakan klarifikasi keterangan saksi-saksi, melakukan Identifikasi, membuat surat pernyataan keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi mayat dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Kasi Humas.

Belum diketahui secara pasti motif gantung diri yang bersangkutan. Namun, sejauh ini petugas kepolisian sudah melakukan indentifikasi dan membawa jenazah ke pihak keluarga.(Naz)


Komentar

Berita Terkini