Sekretaris Daerah Labura : Kita Adalah Pelayan

harianfikiransumut. com / Labura : Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, meminta pegawai dan ASN Kantor Camat Kualuh Selatan untuk mengubah mental dari to be served menjadi to serve, bertekad kuat memberikan pelayanan terbaik bukan dilayani. Melayani dengan ikhlas dan prima, sehingga pelayanan yang  diberikan bukan hanya untuk melaksanakan tugas namun juga mendapatkan pahala.

Hal itu disampaikan Muhammad Suib saat dirinya memimpin apel pagi di halaman Kantor Camat Kualuh Selatan, Damuli, Selasa (24/1) pagi. 

"Kita ini adalah pelayan, maka dari itu berikan pelayanan terbaik kepada publik, sebab kita telah menunaikan amanat negara dan dalam waktu bersamaan kita menjalankan amanat agama untuk saling tolong menolong dalam kebaikan," ujarnya.

Sekda juga menghimbau pegawai yang notabene Non ASN ini untuk mengubah mindset (pola pokir) untuk menjadikan ASN Kabupaten Labuhanbatu Utara yang lebih baik. 

"Layani dengan prima masyarakat kita, jangan ada istilah kalau bisa di persulit kenapa harus di permudah, dan ini harus kita musnahkan, karena ini yang nantinya menjadi racun di dalam perangkat yang sudah baik", tegas Sekda. 

Sekda juga menyampaikan tentang keikhlasan dalam melayani masyarakat, serta memohon doa untuk kesehatan Bupati Hendriyanto dan ibu dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci mekkah. 

Apel turut ikuti Camat Kualuh Selatan Suwedi, S.Sos, para kepala desa, lurah, pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Kantor Camat Kualuh Selatan. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini