Sekdakab Deli Serdang Pimpin Rapat Pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran PDAM

harianfikiransumut.com |  Deli Serdang-
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP memimpin Rapat Pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Deli Kabupaten Deli Serdang di Ruang Rapat, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (25/1/2023).

"Tidak ada istilah jual air rugi. Sistem manajemen dan kinerjanya yang harus diperbaiki. Oleh arena itu, ke depan sistem manajemen bisa menguntungkan," tegas Sekda pada rapat tersebut.

Disebutkan Sekda lagi, Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru Biru akan diresmikan, pada Desember 2023 mendatang. "Kita tinggal menyambungkan pipa ke rumah-rumah tanpa harus memikirkan kontrak," kata Sekda.

Hadir pada rapat tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir Syahrifah Alwiyah MMA; Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Putra Jaya Manalu SE MM; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA), Baginda Thomas Harahap SH; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang), Dr Ir Remus Hasiholan Pardede MSi; Kepala Dinas (Kadis) Perumakan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah Siregar ST; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmadsyah ST; Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Manusia (SDM), Sri Ekayani SSos MAB; Direktur PDAM Tirta Deli, Batara Nasution beserta jajaran.(Rom)
Komentar

Berita Terkini