Polres Tebing Tinggi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polres Tebing Tinggi melalui Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. BSM Tarigan bersama anggota mengajak warga untuk saling bekerjasama dalam menjaga kamtibmas saat melakukan sambang dan silatuhrahmi, Kamis (26/1/23) di Kantor Lurah Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Djelaskan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa dalam kesempatan itu Kasat Binmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga dan masyarakat di Kantor Lurah Bandar Sakti dengan  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

"Kami minta agar saling bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kelurahan ini, apa bila ada keluhan dari warga seperti ada nya gangguan kamtibmas, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau pun tindakan kejahatan lainnya segeralah hubungi kami dengan Call Center Nomor 110 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari masyarakat tersebut," papar Kasat Binmas kepada warga seperti disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto.

Kemudian, saat menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan datang Kasat Binmas mengimbau warga agar tetap menjaga kondusifitas dan netralitas atas penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Tampak hadir mendampingi Kasat Binmas diantaranya, Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra dan Staf Sat Binmas Brigadir Iwan Limbong.(Naz)



Komentar

Berita Terkini