Perguruan Silat Kombinasi Cimande Kota Tebing Tinggi Ikuti Lauching Paskot Pon XXI di Medan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Perguran Silat Kombinasi Cimande Kota Tebing Tinggi Ikuti Lauching Paskot Pon XXI Pekan Olah Raga Nasional yang akan dilaksanakan Di Provinsi Aceh dan Sumut 2024. Minggu (29/1/23) di Medan, Sumatera Utara.

Usai kegiatan, Pengurus Perguruan Kombinasi Cimande Kota Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqomah, kepada Wartawan, menjelaskan, Senin (30/1/23), di Pondok Pesanteren Asbabul Rahma, 

Semalam Perguruan Silat Kompinasi Cimande Kota Tebing Tinggi, mengikuti Kegiatan Lonching Paskot Pon XXI yang di gelar di medan, kegitannya tersebut Langsung Di Buka Oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga ( Menpora) Republik Indonesia yakni bapak A mali beserta Bapak Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi,Jelasnya.

Menurut Muslim yang Juga Pengurus Pondok Tahfiz Asbahbul Rahma Kota Tebing Tinggi, Kegiatan tersebut tampak digelar secara meriah. "Mudah-mudahan  Iven ini nantinya dapat meningkatkan percepat pertumbuhan perkembangan  perestasi yang positif bagi seluruh masyarakat Sumatera dan menunjang perekonomian atas kekayaan sumberdaya alam di Sumatera Utara maupun di Aceh," Ungkapnya.

Muslim berharap seluruh Masyarakat Sumatera untuk mendukung kegita Pon nantinya.

"Di harapkan kepada kita semua untuk mendukung kegiatan Pon XXI nanti," Ucapnya.

Alhamdulilah kita dari Kota Tebing Tinggi, Sambung Muslim, mengikuti kegiatan semalam dengan baik bersama keluarga besar Perguruan Silat Kombinasi Cimande diantaranya Guru muda bapak Arbain dan pesilat-pesilat kita lainnya. Tutupnya. (Nazli)



Komentar

Berita Terkini