Peredaran Narkoba Marak, FPI Datangi Kantor BNNK Tebing Tinggi Laporkan Keluhan Warga

Keterangan Foto : Ketua Front Persaudaraan Islam, Muslim Istiqomah Sinulingga bersama Kepala BNNK Tebing Tinggi, Alex Sander, SIK.didampingi Kabid Berantas Jhoni Pardede, bersama rekan-rekan, saat foto bersama momen diabadikan.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Forum Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi (FPI) yang di Ketuai Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga bersama rekan-rekan  Sambangi Kantor BNN ( Badan Narkotika Nasional ) Kota Tebing Tinggi sampaikan keluhan warga terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi, Kamis (26/1/23)  di Kantor BNN Kota Tebing Tinggi yang terletak di kawasan Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan Prof.H.M Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Kehadiran Forum Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi yang di Ketuai Muslim Istiqomah Sinulingga di sambut hangat oleh Kapala BNN Kota Tebing Tinggi, Alex Sander, Sik. dan Kabid Berantas Jhoni Pardede berserta jajaran.

Ketua Forum Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah Sinulingga,"kedatangan kami adalah dalam rangka menyampaikan sejumlah Informasi-Informasi penting keresahan dan keluhan masyarakat yang selalu datang kepada kami (red), terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi", katanya kepada wartawan, Kamis (26/1/23) dini hari.

Menurutnya, Perkembangan maraknya peredaran narkoba di tebing tinggi bertampak serius dan berdampak negatif dengan semakin banyaknya anak-anak yang nakal, kemudian terjadinya aksi-aksi pencurian dan perampokan, perzinahan dan perbuatan negatif lainnya sehingga masyarakat juga merasakan dampak kerugian yang sangat luar biasa, Ungkap Muslim.

Banyaknya aksi kecurian disana sini, Sambungnya, baik itu kecil maupun besar, seperti Hp, Tabung Gas, Pakaian, Sepeda Motor di Mesjid baikpun di rumah, dan kehajatan-kejahatan lainnya seperti peraktik perzinahan juga terindikasi atas dampak yang di timbulkan dari Narkoba, Sebut Muslim.

"Kami berharap kepada penegak hukum agar bertindak tegas dengan melakukan penangkap para pelaku pengguna dan pengedar serta bandar Narkoba, ini harus di tindak lanjuti sehingga mereka jera dan untuk memanimalisir aksi tindakan- tindakan kejahatan di Kota Tebing Tinggi," harap muslim.

Seperti di sampaikan Muslim Istiqomah Sinunglingga, "Pihak BNN Kota Tebing Tinggi, menyambut baik kedatangan kami dan siap bekerja sama dan mempersilahkan kami untuk ikut terjun langsung dalam kegiatan-kegiatan pemberantasan dan penanggulangan narkoba ini," tutupnya.

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut, selaku tokoh masyarakat bapak muhadi, Suheri, Sekertaris FPI Kota Tebing Tinggi Dedi, Elemen masyarakat Budi Wahid.(Nazli)
Komentar

Berita Terkini