Pemdes Teluk Lecah Mengapresiasi Program Dana Desa Bermasa

Sekertaris Desa Teluk Lecah, Gunawan S,Ap
harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintahan Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis mengapresiasi program dana desa BERMASA Bupati Bengkalis. 

Program tersebut dapat memberikan solusi tepat dalam penyelenggara pembangunan desa. 

Hal itu dikatakan Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Sadikin. S.Pd melalui Sekertaris Desa Gunawan S,Ap kepada awak media di ruang kerjanya, Jumaat, (30/12/ 2022).

Gunawan S,Ap mengatakan, bahwa Desa Teluk Lecah saat ini sedang berinovasi dan membangun semenisasi jalan gang kancil dengan pagu anggaran sebesar Rp. 100.000.000. Volume : 2,5 x 0,15 x 106 meter.

Saat Ini, pembangunan semenisasi jalan tersebut telah direalisasikan 100 persen ujarnya. 

Kita lebih fokus untuk pembangunan dan berinovasi terhadap penyediaan fasilitas infrastruktur sekaligus layanan terhadap masyarakat yang masih banyak kekurangannya dalam berbagai hal.

Gunawan S,Ap juga mengapresiasi bantuan dari program Bupati Bengkalis dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos, MMP yang telah koperatif membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis berupa Program Khusus BERMASA, sebutnya.

Menurutnya, program tersebut, memberikan sentuhan langsung terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan, Pemberdayaan sekaligus Pembinaan Masyarakat di Desa.

”Program BERMASA ini tentunya akan memberikan angin segar sekaligus sebagai motivasi terhadap Pemerintah Desa dari segi pelayanan terhadap masyarakat di Desa, ungkap Gunawan. (Alan)
Komentar

Berita Terkini