Pemdes Dalur Aman Menggelar Sosialisasi Penyuluhan (PAAR)

harianfikiransumut.com / Rupat -
Mendidik anak remaja agar dapat bertumbuh menjadi orang dewasa yang mandiri, bertanggung jawab, dan peduli pada orang disekitarnya bukanlah tugas yang kecil. 

Ketahui pola asuh yang sesuai untuk membantu membimbing anak remaja di sini. Masa remaja adalah masa di mana terjadi perubahan yang besar dalam diri seorang anak menuju kedewasaan. 

Itulah mengapa masa remaja seringkali menjadi masa yang sulit dan membingungkan bagi anak remaja dan orangtua. Meski demikian, ada banyak cara yang dapat dilakukan orangtua untuk mengasuh anak remaja dan mendorongnya memiliki perilaku yang bertanggung jawab. 

Berangkat dari ini, Pemerintah desa Dalur aman bersama dengan TP PKK desa hususnya Poka  menyelenggarakan kegiatan Desinfo Pola Asuh Anak Dan Remaja.

Selasa  20 Desember 2022, bertempat di Aula kantor desa Dalur aman dilaksanakan acara Desinfo Pola Asuh Anak Dan Remaja, dengan peserta adalah warga masyarakat setempat yang merupakan perwakilan orangtua yang memiliki anak usia remaja di 22 RW di desa Dalur aman Acara dibuka oleh  kepala desa pramujorosid.sh. dan ibu Nuraini.S,pd selaku Narasumber Dari TP PKK kecamatan Rupat. 

Dilanjutkan dengan pemaparan materi secara panel dan diskusi. Dengan tema (PAAR) Narasumber yang dihadirkan adalah Ibu NURAINI. S, PD. dengan materi “(POLA ASUH ANAK REMAJA) “Pola Asuh Anak Dengan Penuh Kasih Sayang Di Era Digital” 

Terpisah tempat berselang hari Pramujorosid. S,h. Kepala desa dalur aman membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi awag media 

” Iya, benar tentang, Sosialisasi dan penyuluhan dengan tema Pola Asuh Anak yang efektif untuk mendidik anak diera digital. Ungkap nya menyebut nama  ibu Nuraini. S,pd selaku Narasumber dari TP PKK kecamatan Rupat program bermasa.
(Alan)
Komentar

Berita Terkini