Pedang Pora Dan Farewell Parade Sambut Kapolres Labuhanbatu yang Baru

harianfikiranaumut.com | Labuhanbatu- 
Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu laksanakan kegiatan  acara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK,SH,MH yang sebelum menjabat Kasubdit 3 Dit Reskrimsus Polda Sumut mengantikan  AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. yang dimutasi sebagai Kapolres Blitar.pelaksanaan berlangsung penuh keakraban dan bertempat di halaman Polres  Labuhanbatu Jl.Tharim Rantau Prapat Sumatera Utara Selasa , (10/1/2023).

Empat belas  bulan sudah, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Kabupaten labuhanbatu . Berbagai prestasi telah ditorehkan Polres Labuhanbatu  selama berada di bawah kepemimpinannya. 

Bahkan selama memimpin Polres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIk selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui berbagai permasalahan dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat kabupaten labuhanbatu.
.
Selain itu, tradisi pedang pora oleh Perwira Polres Labuhanbatu  juga mewarnai pelepasan AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK   bersama istri yang dilepas oleh anggota Polres Labuhanbatu  beserta jajaran melewati karpet merah. Saat itulah, rasa haru dan sedih seketika terlihat pada raut wajah seluruh anggota Polres Labuhanbatu  yang hadir.

Kemudian sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Anhar  hingga menaiki kendaraan pribadinya. 

AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK SH MH selaku Kapolres Kabupaten Labuhanbatu yang baru menyampaikan bahwa akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang baik di wilayah hukum Polres Labuhanbatu

"Oleh karena itu saya memohon dukungan rekan rekan kepada saya ,saya sangat mengharapkan,
kedepannya,harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri ,tutupnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini