Pasca Nataru Sejumlah SPBU Di Wilkum Polres Tebing Tinggi Di Monitoring

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Pasca Natal Tahun Baru ( Nataru ) Personel Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi melakukan kegiatan patroli dan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) pada Selasa pagi (3/1/23) di wilayah hukum Polsek Padang Hilir.


Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan dalam giat patroli itu, petugas pelaksana yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut antara lain Aiptu Tukiran selaku KA SPK dan Kanit Binmas Aipda Irfan D dengan sasaran SPBU Pertamina 14.206.189 Jalan Sutoyo Kel Rambung Kec Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi dan SPBU Pertamina 14.206.160 Jalan Soekarno Hatta Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Terpantau dari hasil monitoring dan patroli, termonitor tidak ada ditemukan antrian dan penumpukan kendaraan di SPBU Jalan Sutoyo BBM dan SPBU Pertamina di Jalan Soekarno Hatta.

“BBM jenis Solar dan Pertalite tersedia, namun tidak ada antrian,” ungkap Kasi Humas.

Selain itu petugas juga melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi saat melakukan monitoring di Sejumlah SPBU Pasca Nataru.
Komentar

Berita Terkini