Narkoba Marak Di Tebing Tinggi, Peraktik Tangkap Lepas Sudah Biasa

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Maka dengan ini kami tadi bersama guru besar dan para pelatih serta para pesilat-pesilat Kota Tebing Tinggi dari berbagai gelanggang di lima kecamatan Kota Tebing Tinggi membuat statment atau pernyataan sikap yang tegas. 

"Agar pemerintah Aparat Penegak Hukum (APH) Polres, BNN dan pihak-pihak terkait bertindak tegas terhadap pemakai pelaku pengedar bandar bahkan beking-bekingnya yang banyak terlibat oknum-oknum aparat agar segera ditindak dengan tegas, jika tidak maka ini sangat menjadi momok dan teror bagi kita semua masyarakat terutama generasi muda,".

Hal ini disampaikan Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga selaku Pengurus Pancaksilat Kombinasi Cimande Kota Tebing Tinggi sekaligus Pengurus Pondok Tahfis Asbabul Rahma yang mewakili dari beberapa gelanggang yang ada di Lima Kecamatan Kota Tebing Tinggi dan mewakili warga Kota Tebing Tinggi, Minggu (15/1/23) Melalui Voice Record yang dikirimkan melalui Via WhatApps kepada wartawan.

Disampaikan Muslim, Tadi baru saja guru besar Cimande Sumatera Utara yaitu bapak sahrul Albantani menyatakan akan siap turun aksi agar peredaran narkoba ini segera diberantas dan dihentikan demi keselamatan generasi muda dan bangsa. 

Dijelaskan Muslim Istiqomah Sinulingga,  pernyataan sikap ini sebagai respon menyikapi berita-berita dan informasi peredaran narkoba yang semakin marak di Kota Tebing Tinggi,  kami dari masyarakat Pancaksilat Kota Tebing Tinggi terutama dari Pancak Silat Kombinasi Cimande dari beberapa gelanggang yakni dari gelanggang Asbabul Rahma kemudian Bondok Pesanteren Daspencap dan Gelanggan Persiakan serta dari Pade Pokan Cimande.

Dengan ini menyatakan sikap terkait banyaknya peredaran Narkoba yang luar biasa terutama informasi yang baru kami dapat  di Kampung Keling yang sangat dekat dengan Kantor BNN Kota Tebing Tinggi.

Selain mengungkap sejumlah lokasi peredaran narkoba muslim juga mengelukan adanya peraktik-peraktik tangkap lepas baik pemakai, pengedar maupun bandar Narkoba yang terjadi di Kota Tebing Tinggi.

"Masyarakat kemaren datang kerumah saya, melaporkan peredarannya bahkan bandar itu dekat dengan Kantor BNN yang bolak balik masuk dan lepas. Terkait tempat mereka umpul ada dua tempat yaitu juga tidak jauh dari Kantor BNN yang sangat meresahkan masyarakat sampai hari ini juga belum ada tindakan dari petugas penegak hukum," Ucap Muslim.

Selain di Kampung keling, "kemudian di Bagelen dan di Pelamboyan juga demikian terjadi tangkap-tangkap lepas. Maka oleh karena ini sangat untuk jadi perhatian bagi kita semua," Sambung Muslim.

Kemaren masyarakat datang ke saya, Tambah Muslim,  mengeluhkan kehilangan uang sampai 9 Juta Rupiah, belum lagi barang-barang yang lain juga itu disebabkan banyaknya Narkoba. Cetusnya.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan yaitu dari Padepokan Cimande Kota Tebing Tinggi Di Kelurahan Mekar  Sentosa pada hari ini Ahad 15 Januari 2023, Agar segera disikapi demi kebaikan Kota dan Bangsa yang kita cintai ini, makasih Assalam mualaikum warahmatullahi wabara katu, Tutup Muslim Istiqomah Sinulingga.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini