Kepdes Bange Nauli Tidak Bisa Sampaikan Perkembangan Desa Binaannya

harianfikiransumut.com | Madina.Bodoh bin Tolol kata kata ini cocok nya di berikan pada kepala desa Bange Nauli Binsar  kecamatan Bukit malintang Kabupaten Mandailing Natal sebab. Kepala desa tersebut sama sekali tidak bisa memberikan atau menyampaikan kepada ketua  team PKK kabupaten Mandailing Natal diacara  kunker ketua PKK madina perkembangan Desa Binaan di di desa Bange Nauli. Hal ini di ungkapkan Ketua Persatuan wartawan Bukit Malintang (PWBM) M Efendi kepada sejumlah wartawan di bukit malintang. Rabu (18/01/2023)

Ketua PWBM juga menyangkan sikap Kepala desa Bange Nauli  Yang di memojokkan Kantor Camat Bukit Malintang dengan menyampaikan " kepala desa tidak bisa memberikan perkembangan desa Binaan sebab dari kantor camat bukit malintang hanya memberitahukan kedatangan Tim Penggerak PKK ke desa Bange Nauli ini apa apa yang kami butuhkan. Ungkap Efendi menirukan apa yang di sampaikan kepala desa Bange Nauli Binsar dalam acara Kunjungan kerja Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga kabupaten Mandailing Natal  (TP PKK Madina) tentang pembinaan desa binaan kategori 
Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS)

" Saya Warga kecamatan bukit malintang menyangkan Sikap Kepala desa Yang saya anggap terlalu Bodoh. Masa walaupun tidak ada laporan sama kepala desa banget tidak bisa memberikan perkembangan desa binaan di desa......?.  Yang paling di sayangkan kepala desa Bange Nauli juga memojokkan Camat Bukit Malintang.  Kepala desa Bange Nauli juga menyampaikan tidak berjalan desa Bange karena tidak ada Modal" ungkapnya (Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini