Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Cegah Peredaran Narkotika

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kasi Humas Polres Tebing Tinggi  AKP Agus Arianto bersama personel melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, Dikesempatan itu Kasi Humas mengajak warga untuk mencegah peredaran Narkotika, Jumat (27/1/23) di Jalan Syekh Beringin Lingkungan VI tepatnya di aula kantor Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan itu, Kasi Humas turut didampingi Kanit Bintibsos Polres Tebing Tinggi Iptu Richard Butarbutar, Ps. Kanit Bin Polmas Aiptu Boiman, Sat Binmas Aiptu Hayati dan Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan.

Menurut Kasi Humas, beberapa imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni dengan mengajak para warga agar untuk bersama - sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba Tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan dan atau pun masyarakat juga dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebing Tinggi," pungkasnya kepada masyarakat.(Naz)



Komentar

Berita Terkini