Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga Depolod Sundoro

Keterangan Foto : Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP JH  Panjaitan, S.sos. S.H. M.H saat menampung Aspirasi warga terkai peredaran Narkoba di kegiatan Juma' Curhat.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Sembari mengimbau kamtibmas, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP JH  Panjaitan, S.sos. S.H. M.H juga menerima aspirasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba saat turut andil menggelar Jumat Curhat di Kantor Lurah Deblod Sundoro Jalan Ikhlas Lingkungan VI Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (20/1/23).

Melalui keterangan yang disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kasat Narkoba memberikan imbauan kepada masyarakat dengan mengajak agar bersama - sama bersinergi menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Ps. Kanit Binmas Aipda Irpan Dermawan atau pun dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebing Tinggi," ungkap Kasat Narkoba seperti disampaikan Kasi Humas.

Pada kesempatan itu, masyarakat mengeluhkan tentang peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka, dan melemparkan berbagai pertanyaan.

Diantara pertanyaan warga antara lain, apabila ada oknum Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba tersebut apa tindakan pihak kepolisian?

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan di kalangan keluarganya ada yang menggunakan Narkoba, warga menginginkan agar yang menggunakan narkoba supaya bisa di rehab agar tidak menggunakan kembali.

Pertanyaan yang juga turut di lontarkan warga,"Masyarakat juga memberikan pertanyaan kepada Kasat Narkoba mengenai hubungan rusa ataupun informan, karena masyarakat ingin tahu bagaimana hubungan rusa ataupun informan tentang memberantas narkoba tersebut," ungkap Kasi Humas.

Menanggapi keluhan masyarakat, Kasat Narkoba menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan, sementara atas imbauan yang disampaikan Kasat Narkoba, masyarakat  menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan imbauan yang di sampaikan Polres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi Ipda David Rikardo Purba, Ps. PA. siaga 2 Bag Ops Aiptu Priadi, Ps. Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aipda Irfan Dermawan, Ps. Kasium Bripka Mukmin dan Staf Sat. Binmas  Polres Tebing Tinggi Brigadir Iwan Limbong.(Naz)
Komentar

Berita Terkini