Kapoldasu Beserta Rombongan Tinjau Arus Lalin Di Gerbang Tol Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan rombongan memantau langsung arus lalulintas di gerbang tol Tebing Tinggi, kedatangan Kapolda Sumut ini disambut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono dan jajaran pada Senin sore (2/1/23).

“Kunjungan Kapolda Sumatera Utara di wilkum Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka operasi lilin toba 2022 dan sekaligus memantau aktivitas arus mudik Nataru serta lalulntas di jalur tol,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan.

Sebelumnya pada pukul 17.20 wib Kapolda Sumatera Utara beserta dengan Dir Airud dan  Kabid Humas Polda Sumut tiba di Lapangan Brimob Den B Tebing Tinggi dengan menggunakan Helikopter Polri.

Saat tiba, Kapolda Sumut langsung disambut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.SI bersama Danyon Brimob Den B Tebing Tinggi AKBP Syamsul Bahri, S.H, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol P. Pangaribuan, Kasat Sabhara Kompol Ahmad Yani, S.H, Kasat Narkoba AKP John Harto Panjaitan, S.Sos.,S.H, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H dan Kasat Intelkam AKP Suparmen.

Kemudian pada pukul 18.00 wib Kapolda Sumut beserta dengan jajaran meninggalkan Mako Brimob Den B Tebing Tinggi menuju Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang disambut oleh Kapos PAM Pos Terpadu Exit Tol Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H selaku Kapolsek Tebing Tinggi didampingi Kasat Lantas AKP Dhoraria S. Simanjuntak, S.H.,M.H dan Asisten TCN Jasa Marga MKTT Dedi Hendar Riady.   

Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan pada kesempatan itu, Kapolda Sumut langsung menuju Gerbang Tol Tebing Tinggi untuk menyapa dan menghimbau para pengendara mobil yang akan masuk menuju Jalan Tol Tebing Tinggi.

“Dan pada pukul 19.30 wib Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi menuju Kota Medan dengan menggunakan Ranmor Dinas Kapolda Sumut,” ujar Kasi Humas.

Kembali dijelaskannya, kunjungan Kapolda Sumut dan rombongan di Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi adalah untuk memantau langsung arus lalu lintas dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022.

“Tujuan kegiatan yaitu untuk mengecek dan mengevaluasi jalur alternatif Tol Tebing Tinggi – Indrapura dan Tol Dolok Merawan – Sinaksak yang telah digunakan selama Operasi Lilin Toba 2022,” tutup AKP Agus Arianto.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan rombongan memantau langsung arus lalulintas di gerbang tol Tebing Tinggi dan disambut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono dan jajaran pada Senin sore (2/1/23).
Komentar

Berita Terkini