Kanit Tipikor Dan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Di HKBP

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kanit Tipikor Polres Tebing Tinggi Ipda Tomson Simanjuntak SH. MH bersama Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak SH MH melaksanakan sosialisasi di Huria Keristen Batak Perotestan (HKBP) Resort Tebing Tinggi Jalan Kartini, Minggu (15/1/23).

Ipda Tomson Simanjuntak meminta para jemaat yang akan mengikuti kebaktian minggu, ikut memelihara Kamtibmas khususnya di lingkungan tempat tingal masing – masing.

“Jika ada gangguan Kamtibmas dapat segera menghubungi Babinkamtibmas di lingkungan masing – masing atau langsung menghubungi Polres Tebing Tinggi,” pinta Ipda Tomson Simanjuhtak.

Sementara Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak meminta para jemaat agar tidak membiarkan anak – anak mereka yang belum cukup umur memakai sepeda motor dan jangan sampai terlibat aksi balap liar.

AKP Dhoraria juga mengimbau agar sepeda motor jangan memalai knalpot blong dan Polres Tebing Tinggi akan melakukan razia terhadap sepeda motor yang memakai knalpot blong.

Personil yang juga ikut dalam sosialisasi tersebut antara lain, Aiptu H Sitorus, Aipda Iswan Hadi dan Aipda Fahni (Ba Sat Lantas) serta Aipda M Ginting dan Briptu Christine Siregar SH (Ba Sat Reskrim).(Naz)




Komentar

Berita Terkini