Kades Suka Damai Paparkan Pagu Anggaran Normalisasi Tali Air Di Gg Ismail

harianfikiransumut.com | Rupat Utara, Bengkalis - Pemerintahan Desa Sukadamai paparkan pagu anggaran normalisasi tali air gang ismail dan realisasi pembangunan program BKK Bermasa Bupati Bengkalis lokasi  RT RW 02/01 dusun Sungai Suling Tahun Anggaran 2022.

Keberhasilan peningkatan pembangunan tali air gang ismail tersebut dengan volume 705 M x 1 M pagu anggaran Rp. 23, 225,000 merupakan Program bermasa Bupati bengkalis. Rabu, (4/1/23)

Kades mengatakan bahwa program tersebut dapat memberikan solusi tepat dalam mengantisipasi banjir di wilayah dusun suling  tersebut kerap digenengi air saat musim penghujan tiba.

Haris menambahkan, Tujuan Normalisasi Tali Air jalan gang ismail adalah langkah tepat yang dilakukan, berdasarkan hasil Musyawarah antara BPD, Lembaga Desa, RT RW dan masyarakat setempat untuk mengantisipasi Banjir di area Perkebunan masyarakat yang ada di gang ismail dusun suling, tuturnya.
Beliau berharap, dengan adanya normalisasi Tali air di gang ismail, tentu resiko Banjir di area perkebunan minim terjadi, karena aliran air sudah lancar menuju sungai yang ada, imbuhnya.

Saat ini pihaknya lebih fokus untuk pembangunan dan berinovasi terhadap penyediaan fasilitas infrastruktur sekaligus layanan terhadap masyarakat, karena masih sangat banyak kekurangan dalam berbagai hal. Ujarnya

Kades juga sangat mengapresiasi bantuan dari program Bupati Bengkalis. dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos, MMP yang telah kooperatif membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis melalui program Bermasa. 

Menurutnya program tersebut, langsung memberikan sentuhan terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, terkait bidang Pembangunan, Pemberdayaan sekaligus Pembinaan Masyarakat di Desa. Ujar aris (Alan)
Komentar

Berita Terkini