Kades Bakauheni Buka Rakor PKK Bulanan

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Pemerintah Desa Bakauheni gelar giat rutin Rakor PKK yang di laksanakan di Aula Desa Bakauheni, Kecamatan  Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis, 12/01/2023

Acara di hadiri langsung dan sekaligus dibuka oleh Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Ketua PKK Desa Bakauheni Watini, Aparatur Desa Bakauheni, dan Anggota PKK seDesa Bakauheni

Kepala Desa Bakauheni Sukirno dalam sambutannya menuturkan" syukur,  Alhamdulillah, kita masih di beri kesehatan sehingga bisa berkumpul di Kantor Desa Bakauheni ini dalam acara Rakor PKK bulanan dan alhamdulilah untuk PKK di Desa Bakauheni semakin maju," tutur Kepala Desa Bakauheni Sukirno.
"Semangat Ibu-ibu PKK nya, dan perlu di ketahui untuk sekarang di tahun 2023 ini di Pemerintahan Desa Bakauheni padat dengan kegiatan yang mana besok hari Jum'at, 13/01/2023. Kadis PMD dan Keporindag akan berkunjung  di Desa Bakuheni dalam rangka kunjungan ke UMKM, BUMDES Bakauheni yang ada di Dermaga Exsekutif Pelabuhan ASDP Bakauheni, dan juga akan berkunjung ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kaligrafi yang ada di Dusun Way Baru, Desa Bakauheni,"

Selanjutnya Ketua PKK Desa Bakauheni Watini menambahkan" ia bersyukur, berterimakasih atas dukungan dari Pemerintah Desa Bakauheni PKK semakin maju, serta berharap kader-kader PKK terus solid dan kompak," imbuh Ketua PKK Watini.

"Kedepannya ia meminta kepada semua Kader-kader PKK untuk lebih disiplin demi kemajuan bersama, dan bagi UMKM supaya lebih kreatif lagi juga tetap semangat dalam kebersamaan sesuai visi-misi PKK itu sendiri," pungkasnya, (Suradi).
Komentar

Berita Terkini