Jelang F1H2O, Kompol Yengki Deawandi Pimpin Pelaksanaan Giat Kurve


Keterangan Foto : Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi memimpin pelaksanaan giat Kurve hari ke – 3 di seputaran Kota Tebing Tinggi dalam rangka persiapan melintasinya rombongan delegasi yang akan mengikuti F1 H2O di Danau Toba, Rabu (18/1/23).

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi memimpin pelaksanaan giat Kurve hari ke – 3 di seputaran Kota Tebing Tinggi dalam rangka persiapan melintasinya rombongan delegasi yang akan mengikuti F1 H2O di Danau Toba, Rabu (18/1/23).

F1 H20 (Power Boat) akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai 16 – 18 Januari 2023. Kegiatan Kurve hari ke – 3 ini difokuskan dari Simpang 4 menuju Simpang Sibulan Kota Tebing Tinggi, Sebelum melaksanakan Kurve Kabag Ops Polres Tebingtinggi memimpin pelaksanaan apel konsolidasi kepada personil yang akan melaksanakan Kurve.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi menyampaikan sebagai dukungan terhadap event internasional tersebut, Polres Tebing Tinggi melaksanakan kurve, membersihkan jalan perlintasan menuju Danau Toba.

Turut dalan giat tersebut, Wadan Yon Brimob Tebing Tinggi Kompol D. Pelawi, Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, Kasi Humas AKP Agus Arianto, para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi.(Naz)
Komentar

Berita Terkini