Insiden kembali terjadi di Ford areal PT Pada Idi.Salah satu karyawan dinyatakan Meninggal Dunia.

halrianfikiransumut.com / Muara Teweh – Salah satu Driver DT Karyawan PT Pada Idi meninggal dunia Saat beroperasi di Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. 
Korban yang Bernama Ijum, warga Luwe Hulu meninggal akibat kecelakaan dilokasi pelabuhan milik PT Pada Idi, Rabu. 17:15 wib,18 /01/2023.

Berdasarkan keterangan dari warga yang tidak mau dicatut namanya menceritakan bahwa insedint tersebut bermula dari korban yang mengemudikan Kendaraan angkutan milik PT Pada Idi Jenis DT untuk membawa membawa  tanah timbunan keareal pelabuhan milik PT. Pada Idi, 

“sebelum terjadi insident Korban membawa muatan meterial tananah dari atas menuju ke pelabuhan, diduga akibat rem belong truk DT tidak terkendalikan sehingga truk yang di kemudikan korban langsung terjun ke bawah dan menimpa salah satu pekerja yang sedang bekerja dan menyebabkan patah kaki”, ujar sumber tersebut. 

 Arisandi selaku Kepala Desa lue membenarkan,ketika di konfirmasi oleh awak media bahwa korban yg meninggal (bernama) Ijum”,ujar Arisandi.

Saat Dikonfirmasi melalui via whatsapp, pihak management Perusahaan PT Pada Idi, sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan. (Yurin).
Komentar

Berita Terkini