DPC NasDem Langkat Mendekatkan Diri Dengan Konstituen

Ket Photo : Ketua Partai NasDem Langkat Ajai Ismail bersama anggota DPRD Sumut Ricky Anthony. (red)

harianfikiransumut.com / Stabat - Partai Nasional Demokrat (NasDem) kini terus berupaya mencari dukungan besar dari masyarakat menjelang tahun politik di 2024 mendatang. Seperti yang dilakukan Partai NasDem di Kabupaten Langkat, mereka berusaha mendekatkan diri dengan konstituen.

“Kita berusaha mendekatkan diri dengan konstituen, mendekatkan diri dengan persoalan serta kebutuhan mereka. Salah satunya dengan cara reses ini, agar kita mendengar langsung berbagai persoalan dan kebutuhan warga, ” kata Ketua Fraksi Partai NasDem Langkat Ajai Ismail saat melakukan reses di Kecamatan Stabat, Jumat (27/1/2023).

“Menjemput dan mendengarkan aspirasi, usulan – usulan yang disuarakan masyarkat merupakan kewajiban saya selalu wakil rakyat untuk nantinya kita perjuangkan realisasinya dalam berbagai tugas dan kewenangan sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat,” kata Ajai Ismail yang juga Ketua Fraksi NasDem di DPRD Langkat itu.

Dalam melaksanakan reses Ajai Ismail didampingi anak kandungnya Ricky Anthony yang saat ini anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi Partai NasDem.

Berbagai usulan pembangunan di tampung Ajai Ismail, seperti perbaikan jalan, pembuatan paret, penambahan tiang listrik dan lain sebagainya.

Dalam pelaksanaan reses tersebut Ajai Ismail membagikan beras dalam karung hingga jumlahnya mencapai seribu karung kepada masyarakat.(red)
Komentar

Berita Terkini