Camat Tanjung Morawa Ismail SSTP MSP memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Sepak Bola, Dusun IX, Desa Medan Senembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/1/2023), pukul 08.30 WIB.

"Upacara Kesadaran Nasional ini untuk meningkatkan solidaritas, kekompakan dan kesatuan kita yang mempunyai makna silaturahmi. Untuk Upacara Hari Kesadaran Nasional agar dipersiapkan semaksimal mungkin bagi desa yang mendapat giliran," ungkap Camat dalam arahannya.

Sebagai penyelenggara negara, sebut Camat, Hari Kesadaran Nasional harus dilaksanakan untuk melayani masyarakat, bukan masyarakat melayani. Tujuan pelaksanaan upacara itu juga untuk menumbuhjembangkan semangat nasionalisme/patriotisme serta menghormati bendera Merah Putih.

"Kepada seluruh perangkat desa, mari kita bekerja dengan baik dan iklhas untuk melayani masyarakat. Zaman sudah berbeda, paradigma sudah berubah, aparatur pemerintah adalah pelayan masyarakat. Kita harus cepat untuk merespon keluhan masyarakat agar kita tidak dihujat," tegas Camat.

Kepada seluruh kepala dusun dan kepala lingkungan agar rajin berkeliling untuk melihat kondisi warganya masing-masing. "Mari bekerja sama untuk kemajuan Kecamatan Tanjung Morawa, terutama dalam menanggulangi sampah. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan manfaat bagi kita semua," tutup Camat.

Turut serta dalam upacara, Wakapolsek Tanjung Morawa, Iptu Supriyanto; Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanjung Morawa, Gontar Syahputra Panjaitan SSTP MM, Lurah Pekan Tanjung Morawa, Fuad Ikhwan Hasibuan SSTP; Kepala UPT Dinas se-Kecamatan Tanjung Morawa; Kepala Seksi Kantor Camat Tanjung Morawa; FKDM Tanjung Morawa; kepala desa se-Kecamatan Tanjung Morawa; perangkat desa se-Kecamatan Tanjung Morawa; personel Koramil 0201/16 Tanjung Morawa; Bhabinkamtibmas Desa Medan Senembah, Aiptu Josep Ginting; Babinsa Desa Medan Senembah, Serda Koko Arief; Ketua TP PKK Tanjung Morawa, Ny Nana Diana Ismail; Wakil Ketua TP PKK Tanjung Morawa, Ny Siti Nurjanah Gontar Syahputra; Ketua TP PKK Desa Medan Senembah, Ny Mariani Jasri; kepala sekolah se-Desa Medan Senembah.(Rom)
Komentar

Berita Terkini