Camat Pagar Merbau Menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SSos MPd menjadi pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Kecamatan Pagar Merbau di Lapangan Dusun V, Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/1/2023), pukul 08.00 WIB.

"Banyak agenda kita tahun 2023 ini. Sebagai aparatur sipil negara (ASN), kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Sudah jelas kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Pagar Merbau," kata Camat dalam arahannya.

Disebut Camat, agenda-agenda tahun ini, antara lain Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa yang sudah dilaksanakan 90 persen dari 16 desa di Kecamatan Pagar Merbau.

Untuk Desa Jati Rejo, saat ini sedang fokus persiapan Penilaian Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara. "Mungkin saja besok tim dari Provinsi Sumatera Utara akan turun menilai Posyandu Desa Jati Rejo. Ini suatu kebanggaan bagi kita. Selain itu, di bulan Februari kita akan melaksanakan perlombaan MTQ Kecamatan dan Perwiritan Akbar yang pesertanya selain peserta MTQ juga ada peserta dari kepala dan perangkat desa," pesan Camat.

Camat mengajak semua pihak bersama-sama menjadikan desa dan kecamatan sebagai pelopor unggul dalam membangun daerah yang dibarengi dengan memberi pelayanan dan pengabdian sebagai abdi masyarakat. 

"Perbuatan kita yang ikhlas dengan niat baik akan memberikan jalan dan kemudahan bagi kita," kata Camat pada upacara yang diikuti perwakilan Koramil 06/Lubuk Pakam, Serma R Simanjuntak, Wakapolsek Pagar Merbau, Iptu Ireng Widodo Joko Gunawan; Ketua TP PKK Pagar Merbau, Ny Endah Evayanti Ibnu Hajar; KUA Pagar Merbau, Drs Ansori Nasution; KUPT Pendidikan Pagar Merbau, Rahibin Maharaja SSos; KUPT se-Pagar Merbau; kepala desa se-Pagar Merbau; Ketua TP PKK Desa se-Pagar Merbau; perangkat desa/kepala dusun se-Pagar Merbau; BPD Pagar Merbau II; FKDM Pagar Merbau.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Pagar Merbau di Pos Keamanan, Dusun V, Desa Pagar Merbau II.(Rom)
Komentar

Berita Terkini