Camat Pagar Merbau, Hadiri Pengukuhan Peserta Lomba Tingkat III Kabupaten Deli Serdang serta Perkemahan Persami

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SPd SSos selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabirran) Gerakan Pramuka Kecamatan Pagar Merbau didampingi Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Pagar Merbau, Baginda Siregar, menghadiri Pengukuhan Peserta Lomba Tingkat III Kabupaten Deli Serdang serta Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Gerakan Pramuka Kwarran Pagar Merbau, Sabtu (14/1/2023), pukul 20.00 WIB.

Pada pengukuhan dan Persami yang diadakan di halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pagar Merbau itu, Camat memberi apresiasi kepada peserta.

"Saya bangga atas dedikasi yang telah ditunjukkan adik-adik pada Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Deli Serdang nanti. Yang ikut LT III tidak hanya dari Kecamatan Pagar Merbau saja, tapi seluruh kecamatan di Deli Serdang. Insya Allah kakak akan melihat nanti di sana kemampuan kalian dari Kwartir Ranting Pagar Merbau," ucap Camat dalam sambutannya.

Camat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pembina atas kerja kerasnya telah melaksanakan Lomba Tingkat II dalam rangka mengikuti Lomba Tingkat III. 

"Terima kasih sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan Lomba Tingkat II untuk keberangkatan pelaksanaan Lomba Tingkat III, pada 26 Januari nanti. Teruslah berprestasi. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan," pesan Camat di kegiatan yang diikuti sekitar 100 peserta itu.

Turut hadir pada pengukuhan peserta lomba dan Persami tersebut, Sekretaris Kwarran Gerakan Pramuka Pagar Merbau, Sutrisno SPd; Kepala Desa Pagar Merbau 1, Nani Agustini; Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Pagar Merbau; dan lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini