Camat Pagar Merbau H Ibnu Hajar SSos SPd Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SSos SPd memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Pagar Merbau di Dusun V, Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/1/2023), pukul 10.00 WIB.

"Kita berkordinasi bersama membahas tentang langkah-langkah ke depan serta solusi untuk kemajuan dan pengembangan potensi di Kecamatan Pagar Merbau. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh kepala desa, insyaallah kita akan mengadakan Program Isbat Nikah, supaya mempermudah bagi warga yang mau menikah. Mari diskusi bersama dengan tujuan yang sama guna membangun dan memajukan Kecamatan Pagar Merbau," ucap Camat dalam sambutannya.

Pada rapat tersebut, masukan yang disampaikan, antara lain dari Polsek Pagar Merbau tentang Poskamling dan pergaulan bebas yang berdampak pada masyarakat.

Koramil 06/Lubuk Pakam menyampaikan tentang pembangunan Kantor Koramil serta keamanan.

Sedangkan UPT Puskesmas Pagar Merbau, mengungkapkan perihal memfasilitasi antara Puskesmas dan kelompok tani, baksin booster, antisipasi penyebaran Covid-19 dam BPJS. Sedangkan dari P2KB dan P3A mengenai Program KB.

Sementara dari UPT Pertanian menyebutkan tentang bantuan benih padi 410 kilogram untuk enam desa serta penganggaran alat pengukur tanah.

KUA Pagar Merbau sepakat dengan Camat soal Sosialisasi Program Isbat Nikah, dan UPT Pendidikan membahas soal netralisir fasilitas umum dan keamanan sekolah.

Hadir pada rapat tersebut, perwakilan Koramil 06/Lubuk Pakam, Serma R Simanjuntak; Wakapolsek Pagar Merbau, Iptu Ireng Joko Gunawan; Ketua TP PKK Pagar Merbau, Ny Endah Evayanti Ibnu Hajar; KUA Pagar Merbau, Drs Ansori Nasution; KUPT Pendidikan Pagar Merbau, Rahibin Maharaja SSos; KIPT se-Kecamatan Pagar Merbau; kepala desa se-Kecamatan Pagar Merbau; Kordinator P2KB & P3A, Salmia; Ketua Kwarran Pramuka Pagar Merbau, Baginda Siregar; Sekretaris Kwarran Pramuka Pagar Merbau, Sutrisno SPd; BPD Pagar Merbau II; FKDM Pagar Merbau.(Rom)
Komentar

Berita Terkini