Bupati dr.H.Erik Astrada Ritonga Hadiri Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu-
Bupati Labuhanbatu  dr.H.Erik Astrada Rintonga MKM.menghadiri acara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK kepada AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK,SH,MH, , Selasa  (10/1/2023) bertempat dihalaman Polres Labuhanbatu Jalan Tharim Rantau Prapat kecamatan Rantau Utara Sumatera Utara.

Pada acara itu juga hadir anggota Forkopimda, kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhan batu , tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati dr.H.Erik Astrada Rintonga MKM. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. yang selama ini telah melaksanakan perannya  serta apresiasi setinggi-tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lauhanbatu dengan Polres Lauhanbatu.

"AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK
merupakan sosok kapolres yang sangat ramah, 

"Kita berharap beliau sukses dalam karir di kepolisian, diberi kesehatan dan perlindungan ditempat yang baru” Ujar Bupati.

Pada momentum ini juga Bupati  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Labuhanbatu  yang baru AKB James Hasundungan Hutajulu
,S.IK.,S.H.M.H. 

"Saya mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhan batu  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres Lauhanbatu  yang baru, semoga dengan kehadiran bapak akan dapat membawa warna tersendiri, energi dan motivasi baru untuk bersama-sama mambangun Kabupaten Labuhan batu semakain maju”.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini