BPBD Labuhanbatu Menerima Bantuan BPBD Provinsi Sumut

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu - Kaban BPBD Provinsi Sumatera Utara,Tuahta Ramajaya Saragih A.P M.Si, melalui Kasubbid Bantuan Darurat dan Logistik, Maruhum Simbolon SH, MIP Turun Langsung ke kantor BPBD Labuhanbatu dalam rangka memberi bantuan untuk korban bencana banjir pada Rabu 28/12/2022 pagi  dikecamatan Bilah hulu.

Bantuan Langsung diterima oleh Kepala BPBD Labuhanbatu,  H.Drs. Darwin Yusma M.AP, melalui Kabid Darurat Logistik, Sulkani Nasution, S.STP, di kantor BPBD Labuhanbatu, jalan Gause Gautama Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (12/01/2023).

Kaban BPBD, H.Drs. Darwin Yusma M.AP.mengatakan, bahwa bantuan BPBD Provinsi Sumatera Utara ini akan disalurkan kepada warga korban terdampak bencana banjir di Dusun Setia Warga Tengah, Desa Emplamen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

H.Drs. Darwin Yusma M.AP.juga mengucapkan terima kasih kepada Kaban BPBD Provinsi Sumatera Utara Bapak Tuahta Ramajaya Saragih karena sudah respon dengan cepat bencana yang terjadi di wilayah kami kabupaten  Labuhanbatu ini.

"Bantuan ini akan secepatnya kami salurkan kepada para korban terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu,dan juga menelan 
Korban jiwa Ibu  Rismada br Sinurat ,seorang ibu rumah tangga. Korban terjebak banjir saat itu, hampir seluruh wilayah Labuhanbatu diguyur hujan deras satu malaman.terang 
Kaban BPBD.H.Drs Darwin M.AP.

Adapun data barang bantuan yang diterima BPBD labuhanbatu tersebut tercatat sebagai berikut :

1.Masker Medis 3000 pcs
2.Sabun Batang 1000 batang
3.Sabun Cair 500 ml 500 botol
4.Kain Sarung 50 lembar
5.Perlengkapan Bayi 5 paket
6.Perlengkapan keluarga 5 paket
7.Perlengkapan kebersihan 5 paket
8.Matras 30 lembar
9.Selimut 15 pcs.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini