Badan kesbangpol Lamsel, Terima Pendaftaran DPC GWI

harianfikiransumut.com | Kabupaten Lampung Selatan - Berdasarkan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan Sosialisasi Persyaratan Pendaftaran Keberadaan Organisasi di Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/1/2023).

Saat di wawancara oleh awak Media, sekretaris DPC GWI Kabupaten Lampung Selatan  Asroni mengatakan bahwa, "saya mengajukan permohonan kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Lampung Selatan. Dengan ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Selatan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) mengajukan permohonan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Lampung Selatan, agar GWI di daftarkan keberadaannya, pada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan," ucapnya.

Tambah Asroni, "persyaratan persyaratan untuk pendaftaran hal tersebut, sudah di serah kan kepada Badan Kesbangpol lampung selatan di gedung Mal Pelayanan Publik Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan kita ini, dan saya tetap nengucapkan terimakasih atas segala kerjasama yang baik serta tanggapan dari pihak Badan Kesbangpol Lampung Selatan," tutur Asroni.


"Dengan ini kami sampaikan untuk dapat ditindak lanjuti, sebagaimana mestinya, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Dicap dan di tanda tangani oleh Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan, atas nama Beddi Rizal Nuralam," jelas Asroni.

Dalam hal ini, dari pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Selatan Jery Andika selaku staf kantor tersebut didampingi dengan Eka, disaat dalam pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kecatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan mewakili Kabid BADAN KESBANGPOL Jupri, S.Ag.,M.SI bahwa menerima penyerahan berkas DPC GWI Lampung Selatan dengan baik dan akan segera memproses berkas laporan tersebut.

"Ya saya Jery Andika staf dan mewakili Bapak Jupry selaku Kabid Kesbangpol Lampung Selatan dalam pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan ini, maka saya sudah menerima surat permohonan, serta berkas berkas Gabungan Wartawan Indonesia (GWI)  yang sudah terlampir," ungkapnya.

Sambung Jery, "dan ya ini artinya juga, dalam hal ini sudah saya terima dengan baik, dan saya pun sudah berkoordinasi dengan atasan saya, tadi melalui via telpon," pungkasnya. (Suradi)
Komentar

Berita Terkini