Asisten l Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu Pimpin Rapat Persiapan MTQ&H Ke 52 Dan FSQ ke 37

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Pemerintahan dan Kesra, Drs Sarimpunan Ritonga MPd, pimpin rapat persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an & Hadist ke 52, Festival Seni Qasidah ke 37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023, di Rlruang data dan karya kantor bupati jln. SM Raja Rantauprapat Kecamatan Ratau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Selasa (24/1/2023).

Sarimpunan mengatakan, ini rapat awal persiapan penyelenggaraan MTQH ke 52 dan FSQ ke 37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

“Artinya, masih ada rapat rapat berikutnya yang akan kita lakukan, demi mensukseskan kegiatan MTQH dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

Dijelaskannya, mengingat ini sudah bulan Januari, maka pada kesempatan ini tidak ada salahnya kita membahas hal – hal yang dianggap perlu, untuk dimusyawarahkan tentang persiapan MTQH ke 52 dan FSQ ke 37.

Katanya, jadi nggak ada salahnya kita membahas hal – hal yang dianggap perlu, untuk dimusyawarahkan. Karena rencana kegiatan MTQH ke 52 dan FSQ ke 37, akan berlangsung bulan Maret 2023.

Acara dilanjutkan mendengarkan pendapat dan masukan dari para peserta yang mengikuti rapat.

Turut Hadir, perwakilan Forkopimda, Kaban Kepala Badan Kesbangpol, Camat se Labuhanbatu, perwakilan kantor Kemenag, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua LPTQ dan tamu undangan lainnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini