Anggota DPRD Langkat Reses Sidang l Tahun Ke -lV TA .2023 di Pekan Besitang

harianfikiransumut.com l Besitang- Anggota DPRD Langkat.Ahmad Senang S.Hi.MH mengelar Reses Sidang 1 Tahun Ke-lV TA 2023 di Jalan listrik lingkungan IX Kelurahan Pakan Besitang.Kecamatan Besitang. kabupaten langkat.Acara Berlangsung Rabu (25/01/2023)

Acara Reses Anggota DPRD dari Partai Golkar.turut didampingi Kepala Bidang Bantuan Sosial Kab langkat.Cici Indah Sari.S.E Camat Besitng H.Irham Effendi.S.ag dan dihadiri Ratusan masyarakat.diKesempatan itu.beberapa para ibu lansia Sempat menyampaikan Keluhan nya. 

Yang mana mereka megatakan  sangat tersisih dari Bantuan Sosial.mereka juga menyampaikan keluhannya Tentang BPJS Gratis ketika mau berobat kerumah sakit ternyata Kartu BPJS "saya Kata Nur hayati sudah tidak Aktif lagi.

keluhan yang sama juga disampaikan Gusniar warga lingk Vll BPJS" saya  dinyatakan telah mati ketika berobat pihak rumah sakit menyarankan agar Kartu BPJS diurus lagi ke Dinsos.maka disini "kami mohon kepada Bapak Amad Senang untuk dapat mencari jalan keluarnya bagi " Kami para lansia.

Ahmad senang mengatakan bagi warga yang Kartu BPJS nya ada masalah tolong sampaikan ke "saya karena itu juga menjadi tangung jawab " Saya sebagai wakil masyarakat "kata Ahmad Senang

diKesempatan itu Cici Indah sari.S.E Selaku Kepala bidang Bantuan Sosial Kab Langka.menjelaskan yang memiliki kartu BPJS Gratis haraus setiap bulan dicek di Rumah sakit karena sekarang Sistem Onlaen.maka kalau dicek setiap bulannya agar Kartunya tetap update.
Ia juga mengatakan jika BPJS mandiri langsung didaftarkan ke Gratis itu tidak bisa, maka dari kelas l turun kelas 3 baru bisa diurus menjadi BPJS Gratis .Cici Indah sari juga mengatakan bagi warga miskin yang ingin mendapatkan bantuan Sosial dari pemerintah harus didata dan KK nya harus di Apdetkan paparnya.

Terkait adanya laporan tentang sulitnya warga Nelayan tradisional untuk membeli BBM dari SPBU. Kepada harianfikiransumut.com"Ahmad Senang mengatakan "kami dari DPRD akan mengundang para pihak Terkait untuk menanyakan tentang hal ini.Karena Nelayan membeli minyak paling 5 sampai 10 liter dan pekerjaan Nelayan ini juga untuk kepentingan orang banyak tandanya. 

Di acara tersebut Camat Besitang. H.Irham Efendi.juga menyerahkan paket bantuan sembako kepada 25 lansia "paket ini merupakan Bantuan Sosial Dari Plt Bupati langkat. Syah Afandin.S.H kata Irham Efendi S.Ag.(R.az)
Komentar

Berita Terkini