Alat Berat Beroprasi,Galian C diduga Tak Kantongi kuari

harianfikiransumut.com l Pangkalan Susu - Sejak beberapa hari belakangan ini dikabarkan sejumlah truk hilir-mudik mengakut material tanah uruk dari lokasi Kuari Diduga tanpa mengantongi Izin dari Dinas terkait.

Kegiatan pengalian berlangsung di Lokasi Dusun l Sei pandan Desa Sei Meran Kec. P. Susu Kab langkat.

Menurut Rumor yang berkembang di kalangan masyarakat Pangkalan Susu. Material diangkut untuk menimbun lokasi Kawasan Industri eks mes PT sinoidro.pantauan awak media ini dilokasi galian Jum.at (13/01/2023) hinga pukul 10.00.wib.

Suasana dilapangan terlihat lengang tidak ada kegiatan pengalian maupun pengamatan material tanah seperti biasa.hanya Satu unit alat Berat Ekscavator tampak terparkir dilokasi galian Kuari. 

Terkait adanya dugaan galian Kuari illegal.Camat Pangkalan Susu.T Syfrie. M. AP dikonfirmasi melalui pesan Wastsapp hal itu abang tanyakan kenapa saja langsung ke Kadesnya. Karna "saya tidak pernah mengeluarkan Rekom atas galian tersebut Kata T.Syafrie.

Sebelumnya Kepala Desa Sei Meran Taufik Tarigan.mengatakan memang " Saya tau di Dusun l ada galian tanah uruk.tapi kalau tentang Izin itu "saya tidak tau kata Taufik Tarigan. (R.az)
Komentar

Berita Terkini