40 Orang Siswa/i Desa Makeruh Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah

harianfikiransumut.com | Rupat, Bengkalis - Guna untuk menunjang dan mendorong rasa minat belajar siswa/i. Pemerintah Desa Makeruh, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah kepada 40 Siswa/i di Aula Kantor Desa setempat,pada hari Kamis (05/01/2023) sekira pukul 10.00 WIB 

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa tas dan seragam sekolah, diberikan kepada siswa-siswi tingkat tingkat SDN dan SMPN.

Penyerahan bantuan peralatan sekolah langsung diserahkan oleh Sekretaris Desa Makeruh, Muhammad Akhram,S.Pd dan turut dihadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, orangtua wali murid dan siswa/i penerima bantuan.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media harianfikiransumut.com, bahwa bantuan perlengkapan sekolah tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus BKK Provinsi tahun 2022.

Mewakili Pemerintah Desa Makeruh, Akhram mengharapkan semoga dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah ini dapat membuat siswa/i giat belajar, dengan harapan suatu hari nanti menjadi siswa/i yang berguna bagi Bangsa, terutama bagi Desa Makeruh, "Tutup Akhram, (Alan). 
Komentar

Berita Terkini