Warga Securai Dihebohkan Penemuan Ibu dan Anak Meninggal Dikamar Tidurnya

harianfikiransumut.com l Pangkalan Berandan - Warga Dusun ll Gang Mushalla dihebohkan dengan penemuan Jasad seorang Ibu(24) bersama anaknya(4), didalam kamar tidurnya  Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan, Kabupaten langkat, Rabu, (14/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan kedua jasad tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB, warga curiga melihat rumah korban, sudah siang belum bangun, sementara listrik mati dan pintu terkunci dari dalam. 

Kemudian, warga melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun.

Setibanya di dalam rumah korban, Kepala Dusun (Kadus) bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut. 

Selanjutnya, Kadus bersama dengan warga mendobrak pintu kamar korban, dan setelah terbuka, Kadus dan warga menemukan korban seorang ibu dan anaknya telah meninggal dunia. 

Dari kejadian itu Kadus memberitahukan kepada Polsek Pangkalan Brandan.

Setelah mendapatkan informasi, Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra, SH, MH, memerintahkan Wakapolsek Iptu J. Situmorang, Kanit Reskrim Ipda Sinar Sihotang. Kanit Sabhara Iptu R. Kusuma, Kanit Intel, Kanit Binmas dan seluruh Anggota Reskrim bergerak ke TKP Jalan Tj Pura, Dusun II Gg Pasir, GG Mushola, dan benar telah menemukan dua orang Jenazah Ibu dan anak.

Hingga berita ini di publikasikan, pihak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut, terkait penyebab meninggalnya ibu dan anak tersebut. (R.az)
Komentar

Berita Terkini