Warga Desa Bukit Malintang Berharap Fahrizal Menjadi Bupati Madina

harianfikiransumut.com / Madina - Saat melaksanakan Reses ke-III Sidang ke-IV tahun anggaran 2022 H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh selaku anggota DPRD Sumut mendapat dukungan dari Warga Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara menjadi Bupati, kamis (01/12/2022).

"Saya kenal betul sama saudara H.Fajrizal beliau ini memang sudah banyak pengalaman yang ia geluti dalam dunia politik hingga saat ini beliau menjadi anggota DPRD Sumut, jadi kami yakin dan akan mendukung bapak jika menjadi Bupati Madina di tahun 2024." Ujar Mislan (53) Tokoh Masyarakat Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang Madina dan diaminkan ratusan warga peserta Reses itu.

Selin itu, warga desa sidojadi kecamatan bukit malintang madina sumut sangat berharap H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh dapat membawa perubahan lebih baik kepada warga Madina jika Fahrizal menjadi Bupati Madina.

"Saya peribadi berharap jika bapak nanti menjadi Bupati hingga memnerikan perubahan masyarakat menjadi lebih baik dan menghidupkan ekonomi masyarakat. jika bapak ini jadi Bupati kami siap mendukung penuh." tambah Mislan.

Seterusnya, H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh merespon pidato sambutan dan aspirasi masyrakat desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang Madina. mulai dari usulan pembanguan masjid dan jalan usaha tani rakyat.

"Untuk dukungan kepada saya menjadi bupati terimakasih buat masyarakatku desa sidojadi dan untuk pembangunan masjid dan jalan usaha tani ini saya tampung dan akan saya bawak kehadapan pemerintah provinsi karena memang sudah ada program pembangunan rumah ibadah di pemprovsu."ungkap Fahrizal.

Bahkan didepan ratusan warga Desa Sidojadi Bukit Malintang Madina, H.Fahrizal Efendi Nasution,Sh memaparkan perjalanan resesnya hingga karir politiknya dengan senang dan gembira warga sidojadi mendengarkan paparan Reses H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh.

Kemudian, H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh juga mengajak masyarakat Desa Sidojadi Bukit Malintang Madina Sumut menjadi Masyarakat Produktif jangan menjadi masyarakat Konsumtif., penulis (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini