Wabup Deli Serdang menghadiri rapat koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah Sumatera Utara

harianfikiransumut.com | Medan-
Rakor TPID ini dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Senin (19/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubsu yang didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Utara Doddy Zulverdi dan dihadiri Bupati/Walikota se Sumatera Utara meminta komoditas yang keluar dari daerahnya dikontrol dengan ketat. Ini bertujuan untuk mengendalikan harga komoditas di Sumut,  terutama terkait komoditas pangan.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut berupaya menjaga kestabilan harga komoditas pangan. Tujuannya, untuk mengendalikan tingkat inflasi Sumut dan juga pertumbuhan ekonomi.

Hadir mendampingi Wabup, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Putra Jaya Manalu SE MM; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. H. Herry Lubis; Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Tengku M. Zaki Aufa, S.Sos, M.AP; Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan S.T; Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA), Sri Ekayani S.Sos MAB.(Rom)
Komentar

Berita Terkini