TKBM Mandiri Laksanakan Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang di Jalan Industri

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Prihatin atas kondisi jalan yang berlubang dan menjadi kubangan setiap musim hujan, TKBM mandiri Desa Tanjung morawa.B , Kecamatan Tanjung Morawa pada Hari minggu 17/12/2022 melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki dan menimbun Jalan Berlubang di Sepanjang Jln Industri Tanjung Morawa.B bersama seluruh pengurus dan Anggota TKBM mandiri Tersebut.

Saat di konfirmasi syahruna Selaku ketua TKBM Mandiri yang di dampingi oleh Hairuddin sebagai Sekretaris Mengatakan kepada Awak Media ini Bahwa Jalan Industri ini Sudah banyak yang Berlubang Lubang  dan digenangi oleh air serta sangat membahayakan bagi Pengguna Jalan yang melintas di Jalan Tersebut.

Sahruna menambahkan Bahwa sebagai ketua saya mengambil Inisiatif untuk Mengerahkan Anggota TKBM Mandiri melakukan kegiatan Gotong Royong yang Setiap bulan nya Untuk menimbun jalan jalan yang berlubang di Sepanjang jalan industri ini.
Jalan ini merupakan Jalan Utama yang menghubungkan antar Desa Tanjung morawa.B,Dagang Kerawang dan Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.

Para pengurus dan Anggota TKBM mandiri bergotong royong memperbaiki dan menimbun  jalan berlubang dengan menggunakan bahan dan peralatan seadanya. Terlihat para Pengurus TKBM tersebut menimbun jalan yang berlubang ini dengan menggunakan pecahan batu, dan dipadatkan menggunakan alat seperti cangkul dan lain nya.

Sementara itu Hairuddin Selaku sekretaris menambahkan bahwa, jalan ini menjadi andalan warga masyarakat Tanjung morawa.B untuk membantu memperlancar proses perekonomian.TKBM Mandiri berinisiatif untuk menimbun jalan berlubang ini karena jalan ini sudah lama tidak diperbaiki oleh instansi terkait.

Perbaikan jalan ini adalah inisiatif dari Kami Bang kata nya kepada awak media ini, jadi kegiatan di Jln.Industri untuk menimbun jalan ini agar masyarakat yang mengendarai kenderaan dengan sepeda motor tidak mengalami kecelakaan,karena sudah banyak pengendara sepeda motor Yang nenjadi korban Terjatuh akibat Lubang tersebut dan sembari kita menunggu perhatian dari pihak yang berwenang untuk mengaspal jalan ini kata Hairuddin  mengakhiri.

Sementara itu Andi warga jalan Industri Tanjung morawa.B sangat Mengapresiasi sekali Kegiatan TKBM mandiri,dengan adanya inisiatif gotong royong untuk perbaikan jalan  ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat lainnya.

Jalan yang sebelumnya dipenuhi lubang dan digenangi air akhirnya lebih mudah untuk dilalui pemakai Jalan.

Kami berharap nantinya pihak Pemkab Deli Serdang bisa untuk memperbaiki jalan ini lebih baik lagi. Karena bukan sekali saja jalan ini rusak. Dan ini merupakan jalan utama warga untuk bekerja ke perusahaan ,Jadi kami berharap ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Deli Serdang,ungkapnya mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini