TIM Futsal Pagar Merbau Masuk 16 Besar Di Kejuaraan Futsal Gubsu Cup 2022

harianfikuransumut.com | Deli Serdang-Tim Futsal Kecamatan Pagar Merbau yang mengikuti kejuaraan Futsal Gubernur Sumatera Utara CUP 2022  tingkat Pelajar Sekolah Dasar pada pertandingan ke 2  hari kamis 22/12/2022 di Gedung Serbaguna Pemprovsu Jl.Wilem Iskandar Kec.Percut Sei Tuan berhasil menang melawan Tim Dari SD Sei Rotan Kec.Percut Sei Tuan dengan Skor 2:1.
sehingga Tim yang mewakili dari Kecamatan Pagar Merbau tersebut Masuk babak 16 Besar dari 63 Tim Sekolah Dasar Se Provinsi Sumatera yang mengikuti Kejuaraan Futsal Tersebut.

Pertandingan akan dilanjutkan pada bulan Januari 2023 untuk memperebutkan Posisi 8 besar. 

Pada Saat ini Tim Futsal Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Pagar Merbau bersama Pelatih dan Official sedang mempersiapkan Latihan rutin dan strategi yang matang untuk pertandingan 16 besar nanti nya.

Sementara itu warga masyarakat Pagar Merbau SW sangat mengapresiasi sekali Bahwa yang tadinya turnemen U 10 tingkat kampung memperebutkan Piala Camat Pagar Merbau yang dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Deli Serdang serta dihadiri Ketua KONI Deli Serdang.

Pertandinga di Adakan di Pagar Merbau dengn alasan tidak ada izin  dihentikan oleh oknum kapolsek setempat , tapi anak anak ini justru mampu berprestasi di jenjang yang lebih tinggi yakni di  level sumut ,terbukti lolos ke 16 besar piala Gubernur Sumut Thn 2022.(Rom)
Komentar

Berita Terkini