Seminar Dewan Pendidikan Labuhanbatu Pendidikan Berkrakter Bolo Labuhanbatu.

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Membuka Seminar pendidikan penguatan komite sekolah/madrasah untuk pendidikan berkarakter bolo Labuhanbatu Tahun 2022 di Aula Hotel Platinum Rantauprapat, Senin (19/12/2022).

Dalam sambutannya Ellya Rosa mengucapkan ribuan terima kasih kepada dewan pendidikan yang telah menyelenggarakan acara tersebut, sehingga para komite – komite sekolah dapat berkumpul untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

Ia juga mengapresiasi para komite sekolah yang telah hadir dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut Kabupaten labuhan batu akan jaya dari segi pendidikan sehingga moto Pemkab Labuhanbatu yaitu Bolo Labuhanbatu akan terwujud.

Saat dikonfirmasi Awak Media Motivindonews.com Ketua Dewan Pendidikan Labuhanbatu Ridwan Sianturi.SE.SH.MM menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati / ibu wakil Bupati yg sangat memberikan atensinya dalam acara seminar ini, di tunjukan dengan membuka seminar ini , ibu wakil bupati sangat padat, tetapi .masih menyempatkan waktunya utk membuka acara seminar,dilaksanakan hari ini.

Lanjut Ridwan sianturi Kegiatan seminar ini menjadi bagian dari Program Kerja Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 “Melalui kegiatan ini kita berharap wawasan Kependidikaan Pengurus Komite Sekolah/Madrasah mengetahui fungsi dan peran strategis dalam meningkatan mutu pendidikan, memberikan Kontribusi dan Strategi dalam meningkatkan Mutu Pembelajaran kepada peserta didik”, ujarnya. 

Rangkaian acara selanjutkan yaitu paparan dari narasumber Tokoh Pendidikan Drs. H. Rajomakmur Siregar, M.Pd dan Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Eiwan Budi Kuswara, M.Hum.

Acara Dewan pendidikan Kabupaten Labuhanbatu,acara diketuai H.partahian Rambe SPd. Turut Hadir Perwakilan Dandim 0209/LB dan Perwakilan Kapolres Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Para Pengurus Komite di Kecamatan Ransel dan Ranut Kabupaten Labuhanbatu.(M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini