Sekda Deli Serdang melantik 21 pejabat eselon IV

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP melantik 21 pejabat eselon IV atau fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dilantik, Jumat (30/12/2022).

"Pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional ini kita lakukan bagi pejabat yang pengangkatannya melalui mekanisme penyertaan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional dan sudah dilaksanakan pada bulan Desember 2021 serta Mei tahun 2022 lalu," ucap Sekda di acara yang dilaksanakan di Aula Cendana, Kantor Bupati Deli Serdang tersebut.

Penyesuaian jabatan tersebut, tegas Sekda, telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan dilakukan dalam rangka kesesuaian jabatan fungsional dengan tugas-tugas pada perangkat daerah. 

"Penyesuaian jabatan ini untuk meningkatkan kinerja perangkat daerah serta kepastian manajemen karir para pejabat fungsional," imbuh Sekda.

Adapun pejabat yang dilantik, antara lain Denny ST MSi sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP); Eka Irma Novita SE sebagai Manggala Informatika Ahli Muda pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan); Ika Azriani Lubis SE sebagai Pranata Komputer Ahli Muda pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah; Arrohimah SE sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda); Delismawati Harahap SSos sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD); Kristina Cisilia PH Amd sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada UPT RSUD Drs H Amri Tambunan.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs Muhammad Abduh Rizali Siregar MSi, serta pejabat di lingkungan Pemkab Deli Serdang lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini