Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Di Kawasan Obyek Vital

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi menggelar Patroli dialogis di sejumlah tempat keramaian dan lokasi objek vital (obvit) dalam kegiatan operasi Lilin Toba 2022 di seputaran Kota Tebing Tinggi, Selasa  (27/12/22).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, SH selaku Kasatgas 2 Preventif Ops Lilin Toba 2022 Polres Tebing Tinggi bersama dengan KBO Samapta Ipda Gatot Priadi, Kanit Pam Obvit Ipda Eko P.U Sianipar SH, Aipda Heri Suhartono, Briptu J. Rajagukguk dan Bripda Roy I Harahap.

Dikesempatan itu, petugas melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tebing Tinggi serta penjagaan dan pengaturan arus lalulintas pada persimpangan jalan tol Tebing Tinggi Indrapura Desa Paya Bagas, selanjutnya melaksanakan patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan serta mengimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi  dalam upaya mencegah Covid-19.

Selain itu, petugas juga turut melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api, kemudian melaksanakan giat patroli mobile dengan monitoring pada lokasi objek vital meliputi gedung Kantor Perbankan dan SPBU yang terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto : Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi  menggelar Patroli dialogis.
Komentar

Berita Terkini