Sambut Tahun Bàru,,DPD IPK Langkat Santuni 100 orang Anak Yatim Piatu.

harianfikiransumut.com : Kuala - Menjelang pergantian tahun 2022 ke 2023, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Langkat yang di Nahkodai Ferdianta Bangun di dampingi Istri memberikan bhakti sosial kepada 100 anak yatim dan piatu. 

Dimanakah kagiatan yang bertajuk berbagi santunan tersebut dipusatkan di Dusun Tanjung Balai, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (31/12/2022)

Mengawali dimulainya kegiatan dibuka dengan doa dan selanjutanya kata sambutan yang dibawakan oleh tokoh agama, Suwarno." Disini kami mengucapkan, terimakasih kepada adik kami selaku ketua DPD IPK Langkat Ferdianta Bangun, semoga organisasi ini bisa membatu masyarakat yang mana bila membutuhkan,"ujarnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat, Ferdianta Bangun menyampaikan, kegiatan hari ini kita ingin berbagi kasih dengan anak - anak yatim piatu, ini adalah wujud nyata dari IPK, selain itu juga untuk memperkenalkan IPK dikenal dan dekat dengan masyarakat dan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang telah menggalang susksenya kegiatan ini.

"Berlangsungnya kegiatan santunan 100 Anak Yatim ini wujud nyata dari IPK dan semoga santunan ini bisa meringankan dan bisa membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu yang ada disini. 

Dan bisa miningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat terhadap organisasi IPK,” ungkap Ferdianta Bangun yang akrab di panggil bos Fer.

Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat di Desa Beruam, Muslihin manyampaikan, rasa syukur kita ucapakan kepada yang maha kuasa, kita bisa berkumpul ditempat ini dalam rangka bhakti sosial santunan kepada anak yatim piatu dan kegiatan ini bukan hanya sekali, sebelumnya juga sudah pernah dilakukan dengan tempat berbeda dengan desa yang sama.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini oleh bapak Ferdianta Bangun dan keluarga ini, bisa menambah rezeki. Kami atas nama Desa Berum mengucapkan terimakasih atas santuna yang di berikan kepada anak-anak yatim piatu," ketunya.

Diakhir selah akhir kegiatan, Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat, Ferdianta Bangun didampingi istri beserta Sekjen DPD dan ketua PAC Kecamatan, membagikan santunan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir dilokasi. 

Turut hadir dalam bhakti sosial tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, seratus anak yatim piatu,masyarakat setempat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPK  23 Kecamatan Se-Kabupaten Langkat.

Dimana usai dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan musyawarah oleh seluruh DPC IPK Kecamatan Se-Kabupaten Langkat. (red)
Komentar

Berita Terkini