PT.SJMS Serahkan satu unit Sumur bor dan MCK kepada Warga lingk Vlll SP 3

harianfikiransumut.com l Besitang - Warga lingkungan Vlll Simpang Tiga Keluraha Bukit Kubu. kecamatan Besitang. Kabupaten langkat.Yang sejak bertahun-tahun terpaksa membeli Air bersih untuk konsumsi.Namun saat ini warga yang tinggal di Daerah Nelayan itu sedikit lega.dikarenakan Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS)PT.Sawit Jaya Makmur Sentosa (SJMS)melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR)

Telah membangun satu unit sumur Bor sebagai sarana Air bersih bersama unit bangunan MCK bangunan sumber air bersih yang telah siap di oprasikan, yang keluar dari sumur bor menurut warga sedah layak untuk Konsumsi.

serah Terima sumur bor dan MCK dari Perusahaan kepada masyarakat lingkungan Vlll berlangsung Selasa(13/12/2022) dalam Serah Terima tersebut.turut dihadiri Camat Besitang H.Irham Efendi.S.Ag Lurah Bukit Kubu Fitriani. S.Sos Babinsa Koramil 14 Serda Iwandi Kepala lingkungan Vlll Muklis.tokoh masyarakat dan para undangan. 
Pihak Perusahaan PT. SJMS dihadiri. Irwandi Selaku Direksi Perusahaan.Sri.R siregar Selaku Kepala Tata Usaha (KTU) Ilham Al-Fatihah Staf Perusahaan 

Muklis Selaku kepala lingkungan Vlll dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada pihak Perusahaan.yang telah memberi bantuan berupa sumur bor dan pasilitas MCK untuk masyarakat "kami di lingkungan ini tuturnya. 

Ka.Lurah Bukit kubu Fitriani.S.Sos pada hari ini kita telah menerima Satu Unit pasilitas Sumur Bor dan Gedung MCK dari PT.SJMS dan Pada hari ini juga"kita akan melakukan serah Terima dan tepung tawar agar pasilitas air bersih ini bertambah berkah.disini " Saya atas Nama Pemerintah Kelurahan Bukit kubu juga mengucapkan rasa terimakasih kepada perusaan.karena Kata Fitriani kalau kita mengharapkan dari anggaran APBD ini juga kita tidak tau entah sampai kapan pembangunannya bisa realisasi pungkasnya. 

Sementara Camat Beaitang H.Irham Efendi. S.ag dalam sambutannya dengan adanya sumur bor ini marilah Kita masyarakat sama-sama untuk menjaganya.dan dirawat dipelihara dengan baik maka dengan adanya bantuan sumur bor ini masyarakat yang selama ini membeli Air.insyallah warga tidak lagi membeli air bersih.dan kalau pasilitas ini dirawat Insyallah akan dapat bertahan lama kata Ilham Efendi. 

Salah seorang ibu Rumah tangga minta supaya Air dari Bak sumur ini dapat dialirkan Rumah warga.Camat mengatakan untuk hal itu Nanti dimusyawarah kan antara Kepling dengan warganya dan "saya siap untuk menyumbang Sepuluh batang pipa kata Camat.Karena setelah serah Terima hari ini.segala sesuatunya tentang sumur bor dan MCK sudah menjadi tangu jawab masyarakat disini termasuk pembayaran rekening listrik ucapnya. 

Kepada harianfikiransumut.com Irwandi yang mewakili Perusahaan mengatakan Pada hari ini " Kami telah menyerahkan Pasilitas Satu unit sumur bor dan Bak Umum MCK untuk masyarakat di lingkungan Vlll ini dan "kami perusahaan tetap menjalin hubungan baik.dan bantuan ini juga sebagai suatu kewajiban " Kami kata Irwandi. (Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini