PT. Ema Anugerah Berbagi Di Jum'at Berkah

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu-Melalui kegiatan Jumat Mubarok dengan memberikan nasi,kotak gratis, bertempat di Masjid Raya AL.Ikhlas Jalan S.M Raja Ujung Bandar Rantau Selatan Jumat (30/12/22) sekira pukul 13.00wib Dengan sasaran giat para Jama'ah sholat Jumat.

PT EMA ANUGERAH  berupaya menjadikan masjid kembali menjadi pusatnya kebaikan. semakin banyak orang berbondong-bondong datang ke Masjid dan memakmurkannya. terang ibu EMA selaku pemilik PT ANUGERAH Yang bergerak di bidang Rental Mobil yang alamat di jalan H.M.Said Lingkungan Tengah No 350 Perdamean Sigambal Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

"Insyallah kegiatan ini akan kami laksanakan setiap minggunya kegiatan sosial seperti  ini, semoga bermanfaat bagi kita semua,dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

hari Jumat adalah penghulu dari semua hari (sayyidul ayyam) yang di dalamnya banyak keutamaan dan keberkahan memiliki keutamaan besar yaitu mengeluarkan infak dan sedekah dan hari terbaik yang terbit padanya matahari adalah hari Jum'at. 

Sebab pada hari itu Allah Azza wa Jalla menciptakan Adam as. Dia memasukkan Adam ke surga, pada hari itu ia diturunkan ke bumi.

Melalui kegiatan Jum’at Mubarok kami dari PT EMA  ANUGERAH dengan memberikan 200  nasi,kotak minuman gratis ini, kami berupaya menjadikan masjid kembali menjadi pusatnya kebaikan. Dengan kegiatan kami berharap semakin banyak orang berbondong-bondong datang ke Masjid dan memakmurkan Masjid. Semoga melalui gerakan ini, banyak jamaah tersadar untuk ikut berbagi kepada sesama.

memakmurkan Masjid dengan menyisihkan rezekinya sesuai dengan kesangupan. Bisa berbagi dalam bentuk donasi, makanan siap saji ini agar lebih banyak kebaikan berlipat lipat.

Semoga menjadi wasilah dan keberkahan  rezeki bagi para darmawan sekeluarga.tutunya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini