Polsek Padang Hiliri Gelar Patroli Di Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar patroli dalam Operasi Lilin Toba 2022 di Pos Terpadu Kereta Api Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (23/12/22).

Sejumlah personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut antara lain, Ipda Supriadi, Aiptu K Napitupulu, Aipda A Manurung, Aipda P Nadeak SH dan Brigpol Amir Hamzah SH dengan melaksanakan giat PAM kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Natal dan Tahun Baru agar dapat berjalan aman dan lancar. 

Diinformasikan, jadwal tiba Kereta Api Putra Deli ekonomi tujuan Medan adalah pada pukul 10.30 Wib dari Rantau Prapat menuju Medan dengan jumlah penumpang berjumlah yang naik sebanyak 26 orang dari Stasiun Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu, Padal Shib B Ipda Supriadi melaksanakan laporan live report situasi seputaran stasiun kereta api Tebing Tinggi, hingga kegiatan berakhir termonitor arus lalin didepan Stasiun Kereta Api sampai saat ini masih aman dan lancar.(Naz)



Komentar

Berita Terkini