Polisi Berjibaku Urai Kemacetan Di Simpang Medan Tebing Tinggi Lantaran Truck Rusak

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kemacetan terjadi diruas jalan lintas sumatera utara, Jalan Sukarno Hatta Simpang Medan Kota Tebing Tinggi  pada Jumat (9/12/22) pagi, kemacetan dikarenakan adanya truck yang rusak di kawasan jalan tersebut.

Teruck bermutan sawit rusak dipinggir jalan di kawasan ruas jalan Simpang Medan Kota Tebing Tinggi hal ini mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

Cuaca eksterim melinyelimuti kemacetan yang terjadi di ruas Jalan Simpang Medan, pagi itu  selain di jam padat arus lalulintas juga dalam kondisi hujan dan aspal yang licin.

Dikutib dari vidio postingan Instagram (IG) humasrestebingtinggi-, Jumat (9/12/22),  Petugas Kepolisian Polres Tebing Tinggi terlihat berjibaku melakukan upaya pengurai kemacetan yang terjadi diruas jalan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas.

Dari vidio yang di unggah tersebut, terlihat empat personil Polres Tebing Tinggi sibuk mengatur arus lalulin dan terdengar suara Waka Polres Tebing Tinggi menjelaskan situasi yang terjadi saat itu.

"Selamat pagi simpang medan pada pagi hari ini jumat macet, berhubung karena mobil truck angkut sawit rusak dipinggir jalan. Jadi untuk sementara jalan bergantian. dari arah medan menuju ke batu bara demikian juga dari arah batu bara menuju ke medan.

Untuk sementara arus lalulintas harus  berhati-hati dan sabar, demikian dan terimakasih". Ucap Waka Polres dalam unggah vidio yang di unggah Instagram (IG) humasrestebingtinggi-.(Nazli)


Keterangan Foto: terlihat Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan Gatur Lalin guna mengurai kemacetan atas adanya truck yang rusak.
Komentar

Berita Terkini